PARA DOKTER TERKEJUT! BEBERAPA PRIA DIRAWAT KARENA SERANGAN JANTUNG AKIBAT PEMBESARAN UKURAN PENIS

KEUNGGULAN

Terbukti telah merangsang pertumbuhan korpus kavernosum dan meningkatkan aliran darah

Peningkatan elastisitas kulit penis tercatat sebanyak 47-69%

Memperbaiki fungsi ereksi dan meningkatkan sensitivitasnya

Ukuran penis memanjang sebanyak 33-51%

Terbukti telah berhasil memperbesar ukuran penis hingga sebanyak 6 - 13 cm
Pesan

Sebagai seorang pria sekaligus dokter, saya memahami pasien-pasien saya yang datang kepada saya dan meminta bantuan untuk memperbesar ukuran organ vital mereka.
Menurut data statistik, panjang rata-rata penis adalah 12 - 15 cm, sedangkan ketebalannya - 3 cm. . Namun demikian, beberapa persen orang yang memiliki organ vital lebih besar, memang terbukti lebih bahagia dalam kehidupan seksual mereka. Kata-kata menghibur seperti misalnya ukuran sama sekali tidak memiliki arti apa pun, merupakan cara yang baik untuk membuat seseorang lupa bahwa mungkin saja hidup bisa diubah ke arah yang lebih baik.

Penis merupakan aset kebanggaan untuk pria mana pun. Semakin besar penis, maka semakin tinggilah tingkat kepercayaan diri lelaki tersebut.

Saya sebagai dokter dapat dengan yakin mengatakan bahwa memang ada beberapa cara untuk membesarkan ukuran organ vital Anda. Ingatlah beberapa pernyataan saya yang berikut:

Semua latihan untuk pembesaran penis, pada umumnya, memiliki dasar yang sama yaitu teknik cengkraman dan peregangan penis. Untuk memperbesar ukuran penis, Anda disarankan untuk mencengkramnya kuat-kuat pada pangkal penis dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk yang melingkari penis (seperti gestur OK), dan meregangkannya hingga ke bagian kepala penis semaksimal mungkin. Lalu gerakanlah tangan Anda mulai dari pangkal hingga ke kepala penis. Latihan dasar yang bertujuan untuk membesarkan penis ini disarankan untuk dilakukan hingga puluhan kali setiap harinya.

Dengan latihan semacam ini, aliran darah ke seluruh pembuluh darah pun akan lebih lancar

Sedangkan dengan gerakan tangan Anda, darah akan mengalir ke bagian kepala penis dan meregangkan korpus karvenosumnya. Dan dengan pengulangan yang teratur, dapat memperbesar ukuran penis.

Tapi, metode ini tidak bisa sepenuhnya dikatakan aman. Penyalahgunaan alat-alat yang sejenis dapat mengakibatkan masalah terkait peredaran darah, mulai dari dalam melemahnya sistem kardiovaskular atau masalah dengan katup jantung hingga bahkan infark miokard. Bahkan untuk orang yang sehat sekalipun, gangguan terhadap pembuluh darah halus dapat ditemukan, yang nantinya akan berakibat pada tremor dan kerusakan termoregulasi.

Tapi, tidak ada seorang pun dari pasien saya yang berhasil memperbesar ukuran penisnya dengan cara seperti ini lebih dari 1 cm

Tambahan lagi, proses ini memakan waktu yang lama - memerlukan banyak usaha dan konsentrasi.

Lalu, saya pun mulai menganjurkan pasien-pasien saya untuk menggunakan Titan Gel , empat dari lima penis para pemakainya menjadi lebih besar dalam jangka waktu yang relatif singkat, yaitu sebesar 5 - 6 cm dalam sebulan. Dan, tentunya, proses ini nantinya akan tercermin dalam kesehatan pria yang bersangkutan.

Sedangkan hal buruk biasanya terjadi karena kebanyakan orang memilih untuk mengabaikan petunjuk yang ada dan ingin cepat-cepat mengatasi masalah seksual mereka. Begitu mereka melihat hasilnya untuk pertama kali, maka mereka pun langsung menggunakan gel ini beberapa kali lebih sering daripada yang seharusnya.
Pada diagram ini, terlihat peningkatan signifikan jumlah korban yang ada baru-baru ini:

100% 90% 80% 70% 60% 50% 40% 30% 20% 10% - Ukuran penis mulai dari 15 cm hingga 20 cm - Ukuran penis mulai dari 20 cm dan lebih April Mei Juni Juli Agustus September

Isilah tes berikut untuk mengetahui cara penggunaan Titan Gel

Tes oleh dokter Suhardi Nugrowijoyo

Jawablah 9 pertanyaan berikut dan ketahui berapa lama waktu yang diperlukan untuk memperbesar ukuran penis Anda dengan gel ini.



Para peserta tes akan memperoleh potongan harga sebesar 50% untuk pembelian pertama gel ini.

1. Berapakah usia Anda?

2. Berat badan Anda:

3. Seberapa sering Anda melakukan hubungan seksual?

4. Berapakah jumlah pasangan seksual yang Anda miliki?

5. Jenis hubungan seksual pilihan Anda:

6. Orientasi seksual Anda:

7. Berapakah panjang penis Anda (dalam keadaan ereksi):

8. Panjang penis dalam keadaan ereksi yang Anda inginkan:

Hasil yang Anda peroleh:

Berdasarkan durasi penggunaan gel, hasil yang akan Anda dapatkan ialah:

21 hari (50 ml - 1 tabung) pertumbuhan sebanyak 4,50 cm
42 hari (100 ml - 2 tabung) pertumbuhan sebanyak 6,35 cm
60 hari (150 ml - 3 tabung) pertumbuhan sebanyak 8,43 cm

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam tes ini!
Untuk Anda, kami sudah mempersiapkan diskon sebesar 50% untuk pembelian pertama gel ini.



Titan Gel merupakan alat paling mujarab di seluruh dunia. Jangan salah membeli obat ajaib ini dan pesanlah hanya di situs resminya !
Salam sehat dari Dokter Suhardi


Waktu yang tersisa sebelum diskon berakhir:

67

Komentar:

Tekan Enter untuk mengirim komentar
  • Daniel Nah, orang-orang bego ini emang pantes masuk rumah sakit wkakaka...
    Suka Jawab 23
  • Rio Kayaknya, di sini semua obrolannya enggak jauh-jauh dari penis, ya.
    Suka Jawab 9
  • Andhika Kalau saya malah sudah pesan Titan Gel. Ini beneran! Penis saya membesar 4 cm. Saya terus pakai gel ini. Tapi, tentu saya lebih pintar dari orang-orang itu dan tidak memakai alat ini berlebihan.
    Suka Jawab 5
  • Tono Saya iseng pesan buat temen saya. Awalnya, kita ketawa karena ini konyol banget. Tapi kita berhenti ketawa waktu lihat teman saya itu setiap hari gonta-ganti cewek.
    Suka Jawab 15
  • Andre Saya sekali aja pesan barang ini, habis itu saya kena alergi. Kayaknya, sih, saya beli barang yang palsu...
    Suka Jawab 12
  • Geri Ah, saya enggak percaya alat beginian. Kalau saya, kayaknya cuma operasi yang bisa nolong saya. Lagipula, saya jomblo juga... jadi, percuma aja kali..
    Suka Jawab 13
    Santo Jangan putus asa begitu, gan. Operasi itu selain mahal juga bahaya. Coba dulu, deh, gel ini. Punya saya aja lebih panjang +5 cm.
    Suka Jawab 11
    Geri Makasih gan. Mungkin saya emang perlu coba.
    Suka Jawab 9
  • Sintha Suami saya setiap hari kerjanya cuma mengeluhkan ukuran penisnya, meskipun sekuat tenaga saya berusaha untuk tidak menunjukkan kalau itu sebenarnya memang tidak cukup, atau bahkan saya pura-pura orgasme... Lalu setelah putus asa, dia memesan Titan Gel dan alat ini berhasil mengubah suami saya! Saya bahkan tidak bisa beranjak dari ranjang kita. Setiap hari begitu sampai saya kelelahan))))
    Suka Jawab 6
  • Zaid Dengan bantuan barang ini, panjang "tongkat ajaib" saya bertambah 6 cm.
    Suka Jawab 8
  • Galih Sudah tiga minggu pos belum mengantar pesanan saya juga. Seharusnya mungkin saya pesan lewat kurir aja dulu. Saya sudah enggak sabar mau coba.
    Suka Jawab 1
  • Kecoak Mars Saya udah pesan. Hasilnya memuaskan.
    Suka Jawab 4
  • Dany Kalau saya, sih, enggak ada masalah dengan alat ini. Tapi, enggak tahu, deh, gimana sama orang-orang yang ampe masuk RS gara-gara ini, LOL
    Suka Jawab 3